Sarilamak Modern nan Minangkabau Nagarinyo basandi Adek Adeknyo basandi Syarak Syaraknyo basandi Kitabullah Dengan pemahaman Shahabat sarato pendahulunyo Sabuklah sajo Tuanku Imam Bonjo.Sarilamak Modern nan Minangkabau Nagarinyo, Gemah Ripah Loh Jinawi, kecek rang sumando Adeknyo nan tak lapuak di hujan tak lakang dek paneh Syaraknyo jalan maniti manuju Makrifat Sarilamak Modern nan Minangkabau Rumah Adek Minangyo nan bagonjong Kabaunyo gapuak nan batanduak

Welcome in Solomak

"Iko Blog untuak urang solomak....."
kalau ado ide atau saran, kirim ke Mardal
mardal@sarilamak.com
urang solomak asli dari aia angek
Get More Songs & Codes at www.stafaband.info

Kamis, 19 Februari 2009

VISI SARILAMAK 2014


From : budi febriandi
Sent :
Thursday, February 19, 2009 8:27:04 PM
Yth. Perantau Sarilamak
Menanggapi email dari Bang Haryono, kita di kampung sangat mendukung sekali, karena sesuai dengan hasil musyawarah perencanaan pembangunan di kampung kito tanggal 5 februari 2009 lalu, seluruh stakeholder di nagari sepakat untuk prioritas pembangunan tingkek nagari yaitu pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan anak nagari dan iko sejalan dengan visi nagari kito yaitu :

VISI SARILAMAK 2014

NAGARI SARILAMAK DENGAN TATA KEPEMRINTAHAN YANG BAIK UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANAK NAGARI

Berkaitan dengan itu, kito sangat mendukung program yayasan dan Insya Allah akan kito sosialisasikan dikampung, namun menurut saya, yang terpenting bukan sarana dan prasarana yang menjadi prioritas, akan tetapi baapo caronyo kito menemukan akar permasalahan yang ado dikampung berkaitan dengan kemiskinan dan pengangguran yang ado. Barangkali tahun iko 2009, kito lakukan assesment dikampung, dan hasil assesment ko lah yang akan kito rumuskan menjadi agenda kegiatan bersama, dan bisa kito pilah, mano yang mnejadi agenda pemerintah kabupaten, pemerintah nagari dan mano yang menjadi agenda yayasan.
Persoalan kantor yayasan, nanti kita coba fasilitasi bersama M. Dt. Sinaro Sati sebagai Pimpinan Badan Permusyawaratan Nagari Sarilamak.
Tentu akhirnyo kito berharap, kehadiran Yayasan ko dapek menjawab persoalan yang sesungguhnya yang tajadi dikampung.
Terima kasih


Budi Febriandi

Tidak ada komentar: